Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka 2023 dan Pembinaan Statistik Sektoral - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Bandung

Selamat Datang di Website Resmi BPS Kabupaten Bandung

Gemilang

Bergerak Mewujudkan Insan Statistik Cemerlang

Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka 2023 dan Pembinaan Statistik Sektoral

 Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka 2023 dan Pembinaan Statistik Sektoral

15 Februari 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sampurasun Sahabat Data !

Setiap tahun, BPS menyusun publikasi Kabupaten Bandung Dalam Angka yang merupakan publikasi yang menyajikan beragam jenis data yang bersumber dari BPS, OPD dan juga beberapa instansi. Publikasi ini memuat gambaran umum tentang keadaan geografi dan iklim, pemerintahan, serta perkembangan kondisi sosial-demografi dan perekonomian di Kabupaten Bandung.
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen data, publikasi ini akan terus mengalami penyempurnaan baik struktur maupun muatannya.
Penyempurnaan publikasi ini tidak lepas dari peran instansi dan organisasi perangkat daerah sebagai sumber data sekunder.
Maka dari itu berkaitan dengan hal tersebut, BPS Kabupaten Bandung akan membahasnya dalam Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral.

Acara FGD ini diselenggarakan oleh BPS Kabupaten Bandung pada hari Rabu, 15 Februari 2023. Dihadiri sebanyak 19 OPD/BUMD/Instansi untuk membahas data KBDA 2023. Acara ini merupakan bentuk kerjasama antara Pembina Data, Wali Data, dan Produsen Data.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten BandungJl. Raya Soreang KM 17 (Komplek Pemkab Bandung) Bandung

Jawa Barat; E-mail: bps3204@bps.go.id; Telp: +62 22 5895905; Fax: +62 22 5880882

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik