Sekretaris Daerah Kab. Bandung membuka Acara RAKORDA Pendataan Awal REGSOSEK Tahun 2022 Kab. Bandung - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Bandung

Selamat Datang di Website Resmi BPS Kabupaten Bandung

Gemilang

Bergerak Mewujudkan Insan Statistik Cemerlang

Sekretaris Daerah Kab. Bandung membuka Acara RAKORDA Pendataan Awal REGSOSEK Tahun 2022 Kab. Bandung

Sekretaris Daerah Kab. Bandung membuka Acara RAKORDA Pendataan Awal REGSOSEK Tahun 2022 Kab. Bandung

28 September 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 Kabupaten Bandung diselenggarakan di Hotel Grand Sunshine, Rabu (28/09/2022). Rapat koordinator tersebut merupakan rangkaian awal registrasi sosial ekonomi tahun 2022.

Rapat koordinasi yang mengambil tema “Mencatat Untuk Membangun Negeri” tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kab. Bandung, Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, Beberapa perwakilan Forkopimda, Para Kepala OPD Kabupaten Bandung, Camat se Kabupaten Bandung, dan tamu undangan.

Ketua Tim Sosial BPS Kabupaten Bandung, Dedi Sugandi melaporkan kegiatan rapat koordinasi tersebut diselenggarakan terkait dengan akan diadakannya pendataan awal registrasi sosial ekonomi tahun 2022.
“Kegiatan ini diselenggarakan terkait dengan akan diadakannya pendataan awal registrasi sosial ekonomi yang kegiatan lapangannya akan dilaksanakan pada 15 Oktober-14 November 2022. 

Selanjutnya, Kepala BPS Provinsi menjelaskan tujuan rapat koordinasi tersebut adalah sebagai langkah koordinasi, konsolidasi dan meminta dukungan semua pihak dalam pelaksanaan registrasi sosial ekonomi, 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung menyampaikan bahwa kegiatan REGSOSEK 2022 ini bukan hanya hajat BPS, namun hajat kita bersama yang memiliki kepentingan terhadap data sosial ekonomi penduduk untuk pembangunan yang lebih terarah. Kegiatan ini tidak hanya disusun oleh BPS, namun disusun bersama-sama oleh Kementerian PPN/BAPPENAS, KEMEDAGRI, KEMENKEU, KEMENDES PDTT, dan KEMNETERIAN KOMINFO. Oleh karena itu, meningat pentingnya kegiatan ini, Sekda meminta kepada smeua jajaran pemerintahan daerah bersama-sama dengan FORKOPIMDA Kabupaten Bandung mulai dari level atas sampai level bawah untuk membantu mengawal kegiatan ini dengan baik, sehingga dapat berjalan lancar dan sukses menghasilkan data yang berkualitas sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. 
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten BandungJl. Raya Soreang KM 17 (Komplek Pemkab Bandung) Bandung

Jawa Barat; E-mail: bps3204@bps.go.id; Telp: +62 22 5895905; Fax: +62 22 5880882

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik